APA Style
Suryani, Tatik. (2017).
Manajemen Pemasaran: Strategi Bank di era Global mencaiptakan nilai unggul untuk kepuasan nasabah/ Tatik Suryani (Cet.1).
Jakarta:
PrenadaMedia Goup.
Chicago Style
Suryani, Tatik.
Manajemen Pemasaran: Strategi Bank di era Global mencaiptakan nilai unggul untuk kepuasan nasabah/ Tatik Suryani.
Cet.1
Jakarta:
PrenadaMedia Goup,
2017.
Text.
MLA Style
Suryani, Tatik.
Manajemen Pemasaran: Strategi Bank di era Global mencaiptakan nilai unggul untuk kepuasan nasabah/ Tatik Suryani.
Cet.1
Jakarta:
PrenadaMedia Goup,
2017.
Text.
Turabian Style
Suryani, Tatik.
Manajemen Pemasaran: Strategi Bank di era Global mencaiptakan nilai unggul untuk kepuasan nasabah/ Tatik Suryani.
Cet.1
Jakarta:
PrenadaMedia Goup,
2017.
Print.