APA Style

Suryani, Tatik. (2017). Manajemen Pemasaran: Strategi Bank di era Global mencaiptakan nilai unggul untuk kepuasan nasabah/ Tatik Suryani (Cet.1). Jakarta: PrenadaMedia Goup.

Chicago Style

Suryani, Tatik. Manajemen Pemasaran: Strategi Bank di era Global mencaiptakan nilai unggul untuk kepuasan nasabah/ Tatik Suryani. Cet.1 Jakarta: PrenadaMedia Goup, 2017. Text.

MLA Style

Suryani, Tatik. Manajemen Pemasaran: Strategi Bank di era Global mencaiptakan nilai unggul untuk kepuasan nasabah/ Tatik Suryani. Cet.1 Jakarta: PrenadaMedia Goup, 2017. Text.

Turabian Style

Suryani, Tatik. Manajemen Pemasaran: Strategi Bank di era Global mencaiptakan nilai unggul untuk kepuasan nasabah/ Tatik Suryani. Cet.1 Jakarta: PrenadaMedia Goup, 2017. Print.