Image of Mengukur kinerja pelayanan dan kepuasan konseumen : service performance and customer satisfaction measurement/Bahrul Kirom

Text

Mengukur kinerja pelayanan dan kepuasan konseumen : service performance and customer satisfaction measurement/Bahrul Kirom



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

BS200465658.3 Kir mSirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS BengkuluTersedia
TAN220160658.3 Kir mTandon UPT Perpustakaan UIN FAS Bengkulu (967)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.3 Kir m
Penerbit Pustaka Reka Cipta : Bandung.,
Deskripsi Fisik
x, 280 hlm.; ilus.:
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786021311080
Klasifikasi
658.3 Kir m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
ED. 4
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this