Image of Pembelajaran Terpadu: Untuk Taman kanak-kanak/ Raudhotul Athfal dan Sekolah Dasar/ Johni Dimyati

Text

Pembelajaran Terpadu: Untuk Taman kanak-kanak/ Raudhotul Athfal dan Sekolah Dasar/ Johni Dimyati



Dalam upaya mengembangkan profesinya, guru harus mampu melakukan kegiatan pembelajaran di kelas dengan menggunakan pendekatan saintifik serta penilaian autentik. Untuk itu, mahasiswa Prodi PG PAUD dan PGSD khususnya serta mahasiswa Program Studi lain yang ada di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan pada umumnya harus mampu melaksanakan pembelajaran dengan berpegang pada Kurikulum Tahun 2013 melalui pendekatan saintifik serta dengan penilaian autentik. Buku ini terdiri dari VII bab. Bab I memuat Konsep Dasar Pembelajaran Terpadu, Bab II memuat Pendekatan Pembelajaran Terpadu, Bab III memuat tentang Model-model Pembelajaran Terpadu, Bab IV memuat tentang Pengembangan Model Pembelajaran Terpadu, Bab V memuat tentang Model Perencanaan Pembelajaran Terpadu, Bab VI memuat tentang Pelaksanaan Penilaian Autentik untuk Mengukur Perkembangan Peserta Didik, dan Bab VII memuat tentang Administrasi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).


Ketersediaan

B19000807372.2 Dim pSirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS BengkuluTersedia
B19000806372.2 Dim pSirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS BengkuluTersedia
B19000652372.2 Dim pSirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS BengkuluTersedia
TAN190190372.2 Dim pTandon UPT Perpustakaan UIN FAS Bengkulu (1063)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
372.2 Dim p
Penerbit Kencana PrenadaMedia Group : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 200 hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-422-016-7
Klasifikasi
372.2 Dim p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 2
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this