Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Pembelajaran Terpadu: Untuk Taman kanak-kanak/ Raudhotul Athfal dan Sekolah Dasar/ Johni Dimyati
Dalam upaya mengembangkan profesinya, guru harus mampu melakukan kegiatan pembelajaran di kelas dengan menggunakan pendekatan saintifik serta penilaian autentik. Untuk itu, mahasiswa Prodi PG PAUD dan PGSD khususnya serta mahasiswa Program Studi lain yang ada di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan pada umumnya harus mampu melaksanakan pembelajaran dengan berpegang pada Kurikulum Tahun 2013 melalui pendekatan saintifik serta dengan penilaian autentik. Buku ini terdiri dari VII bab. Bab I memuat Konsep Dasar Pembelajaran Terpadu, Bab II memuat Pendekatan Pembelajaran Terpadu, Bab III memuat tentang Model-model Pembelajaran Terpadu, Bab IV memuat tentang Pengembangan Model Pembelajaran Terpadu, Bab V memuat tentang Model Perencanaan Pembelajaran Terpadu, Bab VI memuat tentang Pelaksanaan Penilaian Autentik untuk Mengukur Perkembangan Peserta Didik, dan Bab VII memuat tentang Administrasi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).
Ketersediaan
B19000807 | 372.2 Dim p | Sirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS Bengkulu | Tersedia |
B19000806 | 372.2 Dim p | Sirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS Bengkulu | Tersedia |
B19000652 | 372.2 Dim p | Sirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS Bengkulu | Tersedia |
TAN190190 | 372.2 Dim p | Tandon UPT Perpustakaan UIN FAS Bengkulu (1063) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
372.2 Dim p
|
Penerbit | Kencana PrenadaMedia Group : Jakarta., 2018 |
Deskripsi Fisik |
x, 200 hlm.; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-422-016-7
|
Klasifikasi |
372.2 Dim p
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet. 2
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain