Image of Strategi kreatif dalam periklanan: konsep pesan, media, baranding, anggaran/ Rama Kertamukti

Text

Strategi kreatif dalam periklanan: konsep pesan, media, baranding, anggaran/ Rama Kertamukti



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

B20000497659.1 Ker sSirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS BengkuluTersedia
TAN2000136659.1 Ker sTandon UPT Perpustakaan UIN FAS Bengkulu (897)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Ker s
Penerbit Rajawali Pers : Depok.,
Deskripsi Fisik
x, 210 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-769-800-3
Klasifikasi
659.1 Ker s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.3
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this