APA Style
Harpepen, Andi. (2019).
Analisis faktor yang mempengaruhi impuls buying mahasiswa iain bengkulu dalam pembelian produk fashion di online shop/Andi Harpepen (Cet. 1).
Bengkulu:
Zigie Utama.
Chicago Style
Harpepen, Andi.
Analisis faktor yang mempengaruhi impuls buying mahasiswa iain bengkulu dalam pembelian produk fashion di online shop/Andi Harpepen.
Cet. 1
Bengkulu:
Zigie Utama,
2019.
Text.
MLA Style
Harpepen, Andi.
Analisis faktor yang mempengaruhi impuls buying mahasiswa iain bengkulu dalam pembelian produk fashion di online shop/Andi Harpepen.
Cet. 1
Bengkulu:
Zigie Utama,
2019.
Text.
Turabian Style
Harpepen, Andi.
Analisis faktor yang mempengaruhi impuls buying mahasiswa iain bengkulu dalam pembelian produk fashion di online shop/Andi Harpepen.
Cet. 1
Bengkulu:
Zigie Utama,
2019.
Print.