APA Style

Harpepen, Andi. (2019). Analisis faktor yang mempengaruhi impuls buying mahasiswa iain bengkulu dalam pembelian produk fashion di online shop/Andi Harpepen (Cet. 1). Bengkulu: Zigie Utama.

Chicago Style

Harpepen, Andi. Analisis faktor yang mempengaruhi impuls buying mahasiswa iain bengkulu dalam pembelian produk fashion di online shop/Andi Harpepen. Cet. 1 Bengkulu: Zigie Utama, 2019. Text.

MLA Style

Harpepen, Andi. Analisis faktor yang mempengaruhi impuls buying mahasiswa iain bengkulu dalam pembelian produk fashion di online shop/Andi Harpepen. Cet. 1 Bengkulu: Zigie Utama, 2019. Text.

Turabian Style

Harpepen, Andi. Analisis faktor yang mempengaruhi impuls buying mahasiswa iain bengkulu dalam pembelian produk fashion di online shop/Andi Harpepen. Cet. 1 Bengkulu: Zigie Utama, 2019. Print.