Image of Mengukur kinerja pelayanan dan kepuasan konsumen Ed.revisi/Bahrul kirom

Text

Mengukur kinerja pelayanan dan kepuasan konsumen Ed.revisi/Bahrul kirom



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

TAN220169658.3 Kir mTandon UPT Perpustakaan UIN FAS Bengkulu (982)Tersedia
BS220385658.3 Kir mSirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS BengkuluTersedia
BS220459658.3 Kir mSirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS BengkuluTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.3 Kir m
Penerbit reka cipta : Bandung.,
Deskripsi Fisik
xi,280 hlm.;24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786021311592
Klasifikasi
658.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this