Image of Pendekatan Kuantitatif dan Kualitatif serta Kombinasinya dalam Penelitian Psikologi/Asmadi Alsa

Text

Pendekatan Kuantitatif dan Kualitatif serta Kombinasinya dalam Penelitian Psikologi/Asmadi Alsa



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

B14010052001.4 Als pSirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS BengkuluTersedia
B14015468001.4 Als pSirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS BengkuluTersedia
B14014191001.4 Als pSirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS BengkuluTersedia
B14018556001.4 Als pSirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS BengkuluTersedia
B14018921001.4 Als pSirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS BengkuluTersedia
B14018922001.4 Als pSirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS BengkuluTersedia
B14019236001.4 Als pSirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS BengkuluTersedia
B14018944001.4 Als pSirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS BengkuluTersedia
TAN14022314001.4 Als pTandon UPT Perpustakaan UIN FAS Bengkulu (75)Tersedia
B14010047001.4 Als pSirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS BengkuluTersedia
PS1800285001.4 Als pPascasarjana UIN FAS BengkuluTersedia
PS1800234001.4 Als pPascasarjana UIN FAS BengkuluTersedia
PS1800275001.4 Als pPascasarjana UIN FAS BengkuluTersedia
PS1800473001.4 Als pSirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS BengkuluTersedia
PS1800472001.4 Als pPascasarjana UIN FAS BengkuluTersedia
PS1801259001.4 Als pPascasarjana UIN FAS BengkuluTersedia
PS1801310001.4 Als pPascasarjana UIN FAS BengkuluTersedia
PS1801288001.4 Als pPascasarjana UIN FAS BengkuluTersedia
PS1801287001.4 Als pPascasarjana UIN FAS BengkuluTersedia
PS1801289001.4 Als pPascasarjana UIN FAS BengkuluTersedia
PS1806828001.4 Als pGudang UPT Perpustakaan UIN FAS BengkuluTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
001.4 Als p
Penerbit Pustaka Pelajar : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xi, 172 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-3477-12-1
Klasifikasi
001.4 Als p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 4
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this