No image available for this title

Text

Model Penelitian Tindakan Kelas: Teknik Bermain Konstruktif Untuk Peningkatan Hasil Belajar Matematika/ Rosma Hartiny Sam's



-


Ketersediaan

B14011412371.1 Sam mSirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS BengkuluTersedia
B14011413371.1 Sam mSirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS BengkuluTersedia
B14011251371.1 Sam mSirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS BengkuluTersedia
B14000295371.1 Sam mSirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS BengkuluTersedia
BS1603354371.1 Sam mSirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS BengkuluTersedia
B14000178371.1 Sam mSirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS Bengkulu (370)Tersedia
B14001942371.1 Sam mSirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS BengkuluTersedia
B14011236371.1 Sam mSirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS BengkuluTersedia
B14013128371.1 Sam mSirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS BengkuluTersedia
B14020912371.1 Sam mSirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS BengkuluTersedia
B14022501371.1 Sam mSirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS BengkuluTersedia
B14011241371.1 Sam mSirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS BengkuluTersedia
B14025656371.1 Sam mSirkulasi UPT Perpustakaan UINFAS BengkuluTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.1 Sam m
Penerbit Yogyakarta: Teras, 2010 : Yogayakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 226 hlm.: 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-403-947-372-1
Klasifikasi
371.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this