No image available for this title

Text

Pengaruh Model Pembelajaran Focus Group Discussion dan Konvnsional Terhadap Berpikir Kreatif dan Hasil Belajar PAI Sidwa di SD Negeri 05 Kepahiang / Septi Hidayani



mengetahui peningkatan kemampuan berpikir kreatif antara siswa yang pembelajarannya menggunakan focus group discussion.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2x7 Hid P
Penerbit Prodi PAI Program Pasca Sarjana : Bengkulu.,
Deskripsi Fisik
viii, 71 hlm,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2x7 Hid P
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this