APA Style
Mulyono,Sri. (2016).
Penerapan Pendekatan Contextual Teaching And Lerning (CTL) Untuk Meningkatkan Penguasaan Materi Pecahan Dalam Pembelajaran Matematika Kelas III Di SD Negeri 10 Ketahun Kecamatan Ketahun Begkulu Utara / Sri Mulyono .
Bengkulu:
PRODI PGMI FAKULTAS TABIYAH.
Chicago Style
Mulyono,Sri.
Penerapan Pendekatan Contextual Teaching And Lerning (CTL) Untuk Meningkatkan Penguasaan Materi Pecahan Dalam Pembelajaran Matematika Kelas III Di SD Negeri 10 Ketahun Kecamatan Ketahun Begkulu Utara / Sri Mulyono.
Bengkulu:
PRODI PGMI FAKULTAS TABIYAH,
2016.
Text.
MLA Style
Mulyono,Sri.
Penerapan Pendekatan Contextual Teaching And Lerning (CTL) Untuk Meningkatkan Penguasaan Materi Pecahan Dalam Pembelajaran Matematika Kelas III Di SD Negeri 10 Ketahun Kecamatan Ketahun Begkulu Utara / Sri Mulyono.
Bengkulu:
PRODI PGMI FAKULTAS TABIYAH,
2016.
Text.
Turabian Style
Mulyono,Sri.
Penerapan Pendekatan Contextual Teaching And Lerning (CTL) Untuk Meningkatkan Penguasaan Materi Pecahan Dalam Pembelajaran Matematika Kelas III Di SD Negeri 10 Ketahun Kecamatan Ketahun Begkulu Utara / Sri Mulyono.
Bengkulu:
PRODI PGMI FAKULTAS TABIYAH,
2016.
Print.