No image available for this title

Text

Penerapan Pendekatan Contextual Teaching And Lerning (CTL) Untuk Meningkatkan Penguasaan Materi Pecahan Dalam Pembelajaran Matematika Kelas III Di SD Negeri 10 Ketahun Kecamatan Ketahun Begkulu Utara / Sri Mulyono



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendiskripsikan penerapan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dalam meningkatkan penguasaan materi pecahan dalam pembelajaran matematika kelas III di SD Negeri 10 Ketahun Bengkulu Utara.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2x7 mul p
Penerbit PRODI PGMI FAKULTAS TABIYAH : Bengkulu.,
Deskripsi Fisik
xv, 71 hlm,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2x7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this