Detail Cantuman
Advanced Search
Text
The Of Herringbone Teaching Technique To Improve Students' Comprehension In Listening Monologues Aural Text (A classroom action research at eleventh grade students of SMAN 2 Tanjung kemuning kabupaten kaur in bengkulu Academic year 2015/2016) / Lusi Handayani
Tujuan penelitian ini adalah untuk menegtahui bagaimana tehnik pengajaran Herringbone dapat meningkatkan pemahaman siswa terhadap mendengarkan monolog secara lisan pada siswa kelas sebelas di SMAN 2 Tanjung Kemuning, kaur tahun ajaran 2015/2016.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2x7 Han t
|
Penerbit | Prodi Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah IAIN Bengkulu : Bengkulu., 2016 |
Deskripsi Fisik |
75 hlm, 30 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
2x7
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain