No image available for this title

Text

The Of Herringbone Teaching Technique To Improve Students' Comprehension In Listening Monologues Aural Text (A classroom action research at eleventh grade students of SMAN 2 Tanjung kemuning kabupaten kaur in bengkulu Academic year 2015/2016) / Lusi Handayani



Tujuan penelitian ini adalah untuk menegtahui bagaimana tehnik pengajaran Herringbone dapat meningkatkan pemahaman siswa terhadap mendengarkan monolog secara lisan pada siswa kelas sebelas di SMAN 2 Tanjung Kemuning, kaur tahun ajaran 2015/2016.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2x7 Han t
Penerbit Prodi Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah IAIN Bengkulu : Bengkulu.,
Deskripsi Fisik
75 hlm, 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2x7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this