Detail Cantuman
Advanced Search
Text
The Of Herringbone Teaching Technique To Improve Students' Comprehension In Listening Monologues Aural Text (A classroom action research at eleventh grade students of SMAN 2 Tanjung kemuning kabupaten kaur in bengkulu Academic year 2015/2016) / Lusi Handayani
Tujuan penelitian ini adalah untuk menegtahui bagaimana tehnik pengajaran Herringbone dapat meningkatkan pemahaman siswa terhadap mendengarkan monolog secara lisan pada siswa kelas sebelas di SMAN 2 Tanjung Kemuning, kaur tahun ajaran 2015/2016.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
2x7 Han t
|
| Penerbit | Prodi Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah IAIN Bengkulu : Bengkulu., 2016 |
| Deskripsi Fisik |
75 hlm, 30 cm
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
-
|
| Klasifikasi |
2x7
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






