No image available for this title

Text

The Effect Of Stand Up Sequence Game Towards Students Vocabulary Mastery ( A quasi experimental at the VII th grade students of SMPN 19 Seluma in the academic year of 2015/2016) / Pesti



Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk melihat perbedaan apakah penggunaan stand up sequence game lebih efektif dalam meningkatkan prestasi kosakata siswa dalam belajar bahasa inggris sebagai bahasa asing.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
420 pes t
Penerbit Prodi Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah IAIN Bengkulu : Bengkulu.,
Deskripsi Fisik
54 hlm, 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
420
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this