No image available for this title

Text

The Effect Of Guide Imagery Strategy on Students' Reading Comprehension Achievement (A Quasi Experimental Research at Seventh Grade Students of SMP Negeri 14 Kota Bengkulu in Academic Year 2015/2016)/Anengky Masutera



Untuk melihat perbedaan, apakah penggunaan strategi guide imagery lebih efektif dalam meningkatkan prestasi pemahaman membac siswa dalam beljar bahasa Inggris sebagai bahasa asing.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
420 Mas T
Penerbit Prodi Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah IAIN Bengkulu : IAIN Bengkulu.,
Deskripsi Fisik
xiii, 59 hlm; 30 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
420
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this