No image available for this title

Text

Using Redw (Read, Examine, Decide, Write) Strategy Toward Student's Reading Comprehension. (A Quasi Experiment at 7 th Grade of SMPN 14 Kota Bengkulu, in Academic Year 2015/2016)/Ike Lendri



Untuk meneliti pengaruh dari REDW (baca, memeriksa, memutuskan, menulis) strategi terhadap kemampuan membaca siswa pada penelitian quasi.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
420 Len U
Penerbit Prodi Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah IAIN Bengkulu : IAIN Bengkulu.,
Deskripsi Fisik
xii, 62 hlm; 30 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
420
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this