Detail Cantuman
Advanced Search
Text
The Use of Reap (Read, Encode, Annotate and Ponder) Strategy to Improve Students' Reading Comprehension on Narrative Text (A classroom Action Research Study at Eight Grade Students of SMPN 10 Kaur Academic Year 2015/2016)/Susilawati
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah REAP Strategy bisa meningkatkan pemahaman membaca siswa di kelas delapan SMPN 10 Kaur tahun ajaran 20152016
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
420 Sus T
|
Penerbit | Prodi Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah IAIN Bengkulu : IAIN Bengkulu., 2016 |
Deskripsi Fisik |
x, 63 hlm; 30 cm
|
Bahasa |
English
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
420
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain