No image available for this title

Text

The Use of Reap (Read, Encode, Annotate and Ponder) Strategy to Improve Students' Reading Comprehension on Narrative Text (A classroom Action Research Study at Eight Grade Students of SMPN 10 Kaur Academic Year 2015/2016)/Susilawati



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah REAP Strategy bisa meningkatkan pemahaman membaca siswa di kelas delapan SMPN 10 Kaur tahun ajaran 20152016


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
420 Sus T
Penerbit Prodi Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah IAIN Bengkulu : IAIN Bengkulu.,
Deskripsi Fisik
x, 63 hlm; 30 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
420
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this