No image available for this title

Text

Teaching English Speaking Skill Through React Strategy (A Quasi Experimental Research At The Seventh Grade Students of MTs S 01 Darussalam Islamic Boarding School Kepahiang in Academic Year 2015/2016)/Abdul Yongky Syaputra



Untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan hasil yang signifikan terhadap keterampilan berbicara Bahasa Inggris antara siswa yang diajarkan dengan menggunakan strategi REACT dan mereka yang tidak diajarkan dengan menggunakan strategi REACT.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
420 Yon T
Penerbit Prodi Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah IAIN Bengkulu : IAIN Bengkulu.,
Deskripsi Fisik
xii, 81 hlm; 30 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
420
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this