No image available for this title

Text

Pengaruh model pembelajaran kontekstual (Contextual Teaching and Learning) pada Mata Pelajaran Matematika terhadap Rasa Ingin tahu Siswa di MI Plus Ja-Alhaq Kota Bengkulu/ Nurlisa



Tujuan penelitian untuk mengetahui kurangnya rasa ingin tahu siswa seperti mengerjakan rumah, menyelesaikan soal-soal latihan, belajar matematika di perpustakaan, bertanya kepada teman dan guru tentang materi matematika yang kurang paham.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
370 Nur p
Penerbit PRODI PGMI FAKULTAS TARBIYAH : IAIN Bengkulu.,
Deskripsi Fisik
xiv, 80 hlm,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
370
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this