Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Pengaruh model pembelajaran kontekstual (Contextual Teaching and Learning) pada Mata Pelajaran Matematika terhadap Rasa Ingin tahu Siswa di MI Plus Ja-Alhaq Kota Bengkulu/ Nurlisa
Tujuan penelitian untuk mengetahui kurangnya rasa ingin tahu siswa seperti mengerjakan rumah, menyelesaikan soal-soal latihan, belajar matematika di perpustakaan, bertanya kepada teman dan guru tentang materi matematika yang kurang paham.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
370 Nur p
|
| Penerbit | PRODI PGMI FAKULTAS TARBIYAH : IAIN Bengkulu., 2016 |
| Deskripsi Fisik |
xiv, 80 hlm,; 30 cm
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
-
|
| Klasifikasi |
370
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






