No image available for this title

Text

The Use Cooperative Integrated Reading and Composition ( CIRC ) Teachnique Improve Students' Ability in Reading Comprehension Achievement ( A Classroom Action reaserch at Eight Grade Students of MTS Pancasila Bengkulu in Academic Year 2015 / 2016 ) / Susi Pransiska



bahwa cooperative integrated reading and composition technique dapat meingkatkan kemapuan membaca siswa kelas 2 di MTS Pancasila Kota bengkulu tahun ajaran 2015/016


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
420 Pra T
Penerbit Prodi Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah IAIN Bengkulu : Bengkulu.,
Deskripsi Fisik
xii, 68 hlm,; 30 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
420
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this