Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Perbandingan hasil belajar ilmu pengetahuan sosial (IPS) siswa kelas IV yang menggunakan metode pembelajaran aktif snowball throwing dengan metode pembelajaran aktif card sort di SD Negeri 61 Kota Bengkulu/ Yuni Sulistiowati
penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan hasil belajar ilmu pengetahuan sosial (IPS) siswa antara yang menggunakan metode pembelajaran aktif snawball throwing dengan metode pembelajaran aktif card sort.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
370 Sul p
|
Penerbit | PRODI PGMI FAKULTAS TARBIYAH : IAIN Bengkulu., 2016 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 77 hlm,; 30 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
370
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain