No image available for this title

Text

Perbandingan hasil belajar ilmu pengetahuan sosial (IPS) siswa kelas IV yang menggunakan metode pembelajaran aktif snowball throwing dengan metode pembelajaran aktif card sort di SD Negeri 61 Kota Bengkulu/ Yuni Sulistiowati



penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan hasil belajar ilmu pengetahuan sosial (IPS) siswa antara yang menggunakan metode pembelajaran aktif snawball throwing dengan metode pembelajaran aktif card sort.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
370 Sul p
Penerbit PRODI PGMI FAKULTAS TARBIYAH : IAIN Bengkulu.,
Deskripsi Fisik
xiv, 77 hlm,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
370
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this