No image available for this title

Text

Strategi Dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah di PT Pegadaian ( Persero ) Syari'ah Cabang Bengkulu / Sri Hidayati



untuk mengetahui strategi dalam meningkatkan kepuasan nasabah di PT Pengadaian ( persero 0 Syari'ah cabang penelitian menggunakan metode deskripttif kualittatif yang bermanfaat untuk memberikan informasi dan fakta tentang strategi dalam meningkatkan kepuasan nasabah


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2x6 HId S
Penerbit Prodi Ekis Fakultas EBI : Bengkulu.,
Deskripsi Fisik
xvii, 72 hlm,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2x6
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this