Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Strategi Dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah di PT Pegadaian ( Persero ) Syari'ah Cabang Bengkulu / Sri Hidayati
untuk mengetahui strategi dalam meningkatkan kepuasan nasabah di PT Pengadaian ( persero 0 Syari'ah cabang penelitian menggunakan metode deskripttif kualittatif yang bermanfaat untuk memberikan informasi dan fakta tentang strategi dalam meningkatkan kepuasan nasabah
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2x6 HId S
|
Penerbit | Prodi Ekis Fakultas EBI : Bengkulu., 2016 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 72 hlm,; 30 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
2x6
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain