No image available for this title

Text

Penerapan Value Clarification Technique (VCT) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa (PTK Pada Pembelajaran IPS Kelas VB SDN 18 Kota Bengkulu)/ Dwi Yana



Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar siswa dan mendeskripsikan prosedur penggunaan metode VCT pada pembelajaran IPS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan VCT dapat meningkatkan hasil belajar siswa pada tiap siklus. Pada tahap pra siklus persentase ketuntuasan belajar siswa adalah 42,30% dan terjadi peningkatan siklus II mengalami peningkatan 88, 46 %.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
370 Yan p
Penerbit PRODI PGMI FAKULTAS TABIYAH : Bengkulu.,
Deskripsi Fisik
95 hlm, 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
370
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this