Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Penerapan Value Clarification Technique (VCT) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa (PTK Pada Pembelajaran IPS Kelas VB SDN 18 Kota Bengkulu)/ Dwi Yana
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar siswa dan mendeskripsikan prosedur penggunaan metode VCT pada pembelajaran IPS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan VCT dapat meningkatkan hasil belajar siswa pada tiap siklus. Pada tahap pra siklus persentase ketuntuasan belajar siswa adalah 42,30% dan terjadi peningkatan siklus II mengalami peningkatan 88, 46 %.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
370 Yan p
|
Penerbit | PRODI PGMI FAKULTAS TABIYAH : Bengkulu., 2016 |
Deskripsi Fisik |
95 hlm, 30 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
370
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain