Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Perbandingan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika yang Menggunakan Metode Pembelajaran Inquiry Dengan Metode Pembelajaran Resitasi / Kuntum Khaira Fadli
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisa dan membandingkan secara signifikan kemampuan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Matematika yang menggunakan metode pembelajaran Inquiry dengan yang menggunakan metode pembelajaran Resitasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Inquiry dengan yang menggunakan Metode Pembelajaran Resitasi.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
370 kha p
|
Penerbit | PRODI PGMI FAKULTAS TABIYAH : Bengkulu., 2016 |
Deskripsi Fisik |
77 hlm, 30 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
370
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain