No image available for this title

Text

Perbandingan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika yang Menggunakan Metode Pembelajaran Inquiry Dengan Metode Pembelajaran Resitasi / Kuntum Khaira Fadli



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisa dan membandingkan secara signifikan kemampuan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Matematika yang menggunakan metode pembelajaran Inquiry dengan yang menggunakan metode pembelajaran Resitasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Inquiry dengan yang menggunakan Metode Pembelajaran Resitasi.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
370 kha p
Penerbit PRODI PGMI FAKULTAS TABIYAH : Bengkulu.,
Deskripsi Fisik
77 hlm, 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
370
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this