No image available for this title

Text

Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Dengan Menerapkan Metode Brainstorming Melalui Kelompok Kecil di Kelas VC SD Negeri 16 Bumi Ayu Kota Bengkulu/ Maharani



Tujuan Penelitian ini untuk mendiskripsikan aktivitas belajar siswa pada proses pembelajaran ips dan untuk mendiskripsikan hasil belajar siswa setelah proses pembelajaran IPS dengan menerapkan metode Brainstorming melalui kelompok kecil di kelas Vc SDN 16 Bumi Ayu Kota Bengkulu. dari Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa penggunaan hasil metode brainsorming melalui kelompok kecil dapat meningkatkan hasil pra siklus siswa yang tuntas yaitu 5 orang dengan nilai rata-rata 54,4 dengan presentase 16%,.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
370.04
Penerbit PRODI PGMI FAKULTAS TABIYAH : Bengkulu.,
Deskripsi Fisik
60 hlm, 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
370.04
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this